Fungsi dan Manfaat Backlink

Image result for Cara Membuat Internal Link Yang Tepat Di Blog dan Wordpress

jasa pembuatan website di jakarta utara - Backlink punyai guna yg cukup penting dalam soal SEO. Simak baik-baik beberapa manfaat/peranan backlink berikut itu :

1. Menambah Tempat Situs Pada Serp
Apakah itu Serp? Serp ialah singkatan dari mesin penelusuran result page. Bila disebut dalam bhs Indonesia berarti halaman hasil mesin-pencari. Backlink ialah hal yg penting dalam meningkatkan tempat situs pada mesin-pencari.

2. Menjaga tempat serp
Bila kamu telah sukses menambah tempat situs pada serp. Maka kesempatan ini dengan link-back kamu harus dapat menjaga tempat situs kamu di mesin-pencari.

3. Menambah Ranking Blog
Bila kamu ingin situs kamu memiliki ranking bagus di Alexa. com atau website sejenisnya, sebaiknya kamu memerhatikan backlink. Karena website seperti alexa. com juga mengkalkulasi banyaknya link-back. unuk memastikan rankingnya.

Baca juga : jasa pembuatan website jakarta utara

Jadi, bila telah Kamu tahu apakah itu Backlink dan Peranan backlink. Maka saat ini, waktunya utk belajar beberapa tehnik simple utk membuahkan Backlink menuju website Kamu. Satu hal yang wajib Kamu pahami berkenaan Link-back dalam SEO yaitu, bukan hanya banyaknya backlink yg penting, namun ini kwalitas link yg lebih penting.

Dalam mencari backlink ada beberapa cara yg dapat dilakukan misalnya dengan blogwalking dan berkomentar di situs orang lainnya. atau menanam backlink di komunitas ber page rank bagus atau dapat pula dengan bertukar Link sesama blogger.

0 komentar: