CARA MEMADUKAN WARNA HIJAB DAN BAJU


Related image

Untuk seorang hijabers, selain memerhatikan prasyarat hijab syar’i tersebut mereka sudah pasti harus mempertimbangkan beberapa gabungan warna pakaian dan hijab yang pas sebelumnya memakainya. Hal semacam ini mempunyai tujuan agar kombinasi warna yang Kamu pakai cocok dan pas. Seperti yang Kamu kenali memakai gabungan warna pakaian dan hijab yang asal-asalan malah dapat bikin tampilan Kamu terlihat aneh, karena warna yang dipakai tidak sesuai dan tidak pas. Oleh karenanya, untuk menangani hal semacam ini sangat penting sekali tahu beberapa gabungan warna yang pas untuk Kamu. Untuk lebih detilnya berikut penjelasannya.

Menggabungkan warna hijab hijau 

Gabungan warna pakaian dan hijab yang pertama yaitu menggabungkan warna hijab hijau dengan beberapa warna pakaian Kamu. Tahukah Kamu selain hitam dan putih warna hijau juga adalah salah satu warna netral yang sering dipakai. Oleh karena untuk tampil cantik dengan hijab tak ada kelirunya untuk menggabungkan hijab warna hijau dengan pakaian yang Kamu pakai. Warna hijau sangat pas digabungkan dengan dengan warna kayu, warna bebatuan serta warna tanah. Gabungan kedua warna itu dapat bikin penampilan Kamu makin cantik dan alami.

Warna hijab cerah 

Yang kedua yaitu Kamu dapat memakai hijab dengan warna cerah, seperti biru, kuning, orange serta merah. Beberapa warna cerah itu dapat Kamu gabungkan dengan baju yang berwarna cokelat, emas, logam, tembaga serta warna tanah. Maksud dari gabungan warna pakaian dan hijab itu yaitu agar warna cerah yang Kamu pakai dapat terlihat lembut dan tidaklah terlalu kontras.

Menggabungkan warna hijab pink terang 

Gabungan warna pakaian dan hijab setelah itu yaitu menggabungkan warna hijab pink terang. Umumnya beberapa wanita menyukai warna yang satu ini. Maka tidak ada kelirunya menggabungkan warna hijab pink dengan baju yang Kamu gunakan. Warna hijab pink sangat pas digabungkan dengan warna baju basic, seperti cokelat, abu-abu muda serta biru jeans. Kombinasi warna itu dapat membuahkan warna yang cocok dan serasi.

Menggabungkan warna monokrom 

Biasanya warna monokrom sangat pas dipakai untuk wanita bertubuh pendek. Tetapi walau Kamu memiliki tinggi seimbang tak ada kelirunya untuk menggabungkan warna yang satu ini. Warna monokrom sendiri yakni menggabungkan type warna yang sama juga dengan tingkat gelap terang yang tidak sama. Beberapa warna monokrom diantaranya hijau muda dengan hijau tua, biru muda dengan biru tua, cokelat tua dengan cokelat muda dan yang lain. Cari jilbab monokrom di situs penjualan jilbab online, harga sangat terjangkau dan modelnya beragam.

Nah tersebut beberapa gabungan warna pakaian dan hijab yang pas. Diluar itu, Kamu dapat juga menggabungkan warna pakaian dan hijab lewat cara memilih warna basic, memilih warna polos, memakai aksesori serbaguna dan yang paling penting yaitu memilih warna yang cocok.

0 komentar: