Mix & Match Hijab Warna Pastel


Image result for Mix & Match Hijab Warna Pastel

Bosan memakai hijab warna netral? Well, saat ini saatnya anda tampil lovely playful dengan beberapa warna pastel yang cute. Agar tidak terlihat membosankan, coba deh mix and match cotton candy colors ini pada outfit dan hijabmu. Nah, agar tidak too much dan tetaplah balance, baca dulu tips gunakan warna pastel ini.

From Head to Toe 
Pilih satu warna pada outfit dan hijabmu. Bila anda ingin gunakan baby pink, juicet make sure it’s pink from head to toe. Agar tidak monoton, try different shades! Coba bermain warna dengan memberikan warna soft pink yang lain. It’s totally pretty!

Mixed Pastels 
To make it more colorful, tidak ada kelirunya cobalah tehnik color block, Dear. It looks even prettier if you mix it with complement colors. Misalnya, pasangkan dress hijau mint dengan hijab baby pink atau dress dusty pink dengan hijab cokelat muda.

Yang tidak mau tampil terlalu girly, dapat pilih outfit warna gelap untuk tampilan yang lebih edgy. Selain terlihat kontras, mix-and-match pastel dengan hitam juga bikin penampilan jadi terlihat tough. Gunakanlah dress berwarna hitam, lalu berikan hijab berwarna lavender. So edgy!

Pattern Play 
For daring look, menjadikan pastel sebagai warna netral yang dapat di-mix dengan beberapa warna bold. Mix hijab pastel dengan floral maxi dress, white-and-black striped sneakers, dan aksesories yang memiliki warna seirama dengan elemen warna pada dress.

Pastel is not juicet a pastel. Anda dapat bermain dengan warna soft ini untuk membuat beberapa penampilan yang tidak sama. Are you ready to rock pastel colors? Temukan berbagai pilihan warna hijab pastel yang sesuai dengan gaya keseharian anda melalui jilbab online.

0 komentar: