Alasan Mengapa Penghasilan Adsense Tidak Bertambah

Image result for Belajar Internet Marketing Berlatih Teknik SEO Terbaru Google

jasa pembuatan website murah di jakarta timur - Mungkin banyak beberapa blogger yang telah mulai aktivitas Adsense kurun waktu yang lama. Di sana, ia tentu sempat merasakan pendapatan dari mulai yang paling kecil s/d hasil yang menurut mereka memuaskan banget. Bahkan juga, ada yang sampai saat ini belum juga sempat memperoleh pendapatan sekalipun. 

Tentu ada situs (blog) yang memperoleh trafik pengunjung tinggi, namun tidak hasilkan pendapatan Adsense. Tersebut disini alasan kenapa pendapatan adsense tidak jadi bertambah : 

1. Content Tidak Berkualitas 
Sehari-hari, tentu banyak blogger yang dapat meletakkan artikel mereka di halaman pertama Google karena content yang berkwalitas. Dengan terdapatnya content berkwalitas, sudah pasti situs (blog) anda dapat tetaplah bertahan di SERP. Jangan pernah buat artikel seadanya, tapi buat artikel yang dapat menaikkan pengetahuan untuk pengunjung. 

2. Pengunjung Blog 
Pengunjung akan tiba ke situs (blog) kita ketika mereka memerlukan sebuah info yang memang di cari. Biasanya, pengunjung yang memang tahu mengenai iklan juga akan hindari click iklan karena mereka telah tau apa yang juga akan terjadi bila mereka click. Lain dengan pengunjung yg tidak tau, terkadang bila iklan itu menarik dan sedang diperlukan oleh mereka, pastinya akan mereka click. 


3. Menempatkan Iklan Lain 
Saat anda mulai menempatkan iklan terkecuali iklan Adsense, peluang besar CPC (Biaya Per Click) juga akan rendah dan pendapatan Adsense juga akan alami penurunan. Iklan dari Google Adsense nanti tidak dapat sesuai. Bila iklan tidak cocok maka, itu juga akan kurangi kwalitas situs (blog) di mata pengunjung.

0 komentar: