Cara Membuat Website yang SEO-Friendly dengan Mudah dan Tepat

Image result for Membuat Website yang SEO-Friendly

jasa pembuatan website jakarta - Buat situs yang terlihat profesional dan didesain dengan baik akan tidak meyakinkan kalau website Kamu terima jumlah traffic yang tinggi atau tingkatkan basis pelanggan Kamu. Bila Kamu ingin tingkatkan traffic pada website situs Kamu, Kamu perlu memakai Search Engine Optimization (SEO). Optimalisasi mesin pencarian ini merujuk pada tehnik yang dipakai untuk tingkatkan visibilitas website situs, dan oleh karenanya diurutkan dengan mesin telusur. SEO yaitu bagian yang sangat penting dari hadirnya on-line Kamu. Bila Kamu memakai SEO dengan benar, Kamu dapat tingkatkan posisi mesin pencari dan mengarahkan lebih banyak jalan raya ke website situs Kamu.

Integrasikan social media kedalam desain situs kamu. 
Nilailah search engine social media sama dengan calon customer Kamu yang prospektif. Memasukkan elemen sosial media kedalam desain website situs Kamu juga akan menolong untuk memperoleh posisi yang lebih baik dengan mesin pencari. Saat membuat website situs Kamu, pastikan Kamu memasukkan ikon sosial media Kamu dan untuk semua account sosial media Kamu, seperti Twitter, Instagram dan Facebook. Ini bukan sekedar juga akan berikan posisi pada website Kamu lebih tinggi diantara mesin telusur, tetapi akan tunjukkan pada calon pelanggan kalau perusahaan Kamu hebat.

Pakai gambar yang SEO-Friendly juga. 
Beberapa orang hanya memaksimalkan teks dalam buat situs mereka tapi mereka lupa melakukan hal yang sama untuk gambar yang mereka pakai. Bila Kamu memaksimalkan gambar yang Kamu pakai, Kamu dapat tingkatkan posisi mesin pencari website Kamu. Saat memilih gambar untuk website situs Kamu, pastikan itu tidaklah terlalu besar. Baiknya, gambar di website Kamu harus 30 sampai 100kb dan memiliki resolusi 72dpi. Gambar yang terlalu besar juga akan buat website Kamu dimuat dengan perlahan-lahan, dan beresiko negatif pada posisi mesin telusur Kamu.

Letakkan keyword Kamu di beberapa tempat. 
Beberapa orang konsentrasi memakai keyword dalam salinannya, tetapi mereka meremehkan semua bagian yang lain. Keyword bukan sekedar dapat dipakai dalam salinan dan dalam artikel apapun di website Kamu, mereka dapat juga dipadukan kedalam desain website situs Kamu. Seperti dijelaskan sebelumnya, Kamu dapat juga memakai keyword untuk memaksimalkan gambar juga, tapi ada banyak juga ruang beda dimana Kamu dapat memakai kalimat kunci itu, termasuk pada layout situs.

Pastikan desain situs Kamu mudah dibuka. 
Bila website situs Kamu tidak seutuhnya dibuka, maka itu juga akan memengaruhi tingkat konversi dan rangking Kamu dengan mesin pencarian. Kamu harus buat situs Kamu agar dapat diliat di semua browser, seakan-akan akan tidak mengakibatkan pengunjung keluar dari website Kamu tanpa ada beli product apa pun atau memakai layanan Kamu. Bila website Kamu dimuat dengan lambat, atau susah di navigasi, peluang besar posisinya rendah dengan mesin telusur.

0 komentar: