Sepatu Kebesaran? Jangan Sedih, Begini Cara Atasinya!


Di jaman serba digital ini, belanja online sering jadi adiksi yang mungkin tidak bisa tertahankan buat beberapa orang. Tidak hanya harga nya yang seringkali murah, variannya juga lebih bermacam daripada mesti bercapek ria berkunjung ke toko. Akan tetapi, bagaimana bila barang yang dibeli nyatanya tidak sesuai dengan ukuran? Dalam perihal ini umumnya sepatu seringkali jadi problemanya.

Menggunakan sepatu safety yang nyaman memang salah satunya perihal penting dalam soal style. Bila sepatu kebesaran, tentunya mengambil langkah juga jadi seperti hilang arah. Tidak butuh kembali cemas akan ukuran sepatu yang sangat kebesaran, nyatanya ada banyak panduan yang dapat dikerjakan untuk menanganinya, lho. Janganlah bergerak dahulu dari artikel ini, panduan tersebut tentunya bermanfaat bila setiap saat problema ini mendekati.

Lipas Kaus Kaki

Bila sepatumu mempunyai ukuran yang tidak tambah lebih besar di banding ukuran kaki aslimu, kamu dapat coba utamakan kaus kaki panjangmu. Turunkanlah kaus kaki sampai menjutai ke bawah, selanjutnya lipat sebelum pada akhirnya kamu masukkan kakimu ke sepatu.

Sumpal Sepatu

Langkah ke-2 yang dapat kamu kerjakan yaitu dengan menyumpal sepatumu. Dalam perihal ini kamu dapat coba menyisipkan suatu yang berbentuk lembut akan tetapi padat, contohnya koran, busa, atau bubble wrap, ke sisi ujung dalam sepatu. Cocokkan sumpalanmu itu sampai pada akhirnya sama dengan volume kaki. Voila, sekarang sepatumu yang kebesaran itu dapat nyaman digunakan deh.

Pakai Sol Penambahan

Sempat memakai sol penambahan atau yang lebih diketahui dengan insole? Nyatanya insole dapat juga digunakan untuk menyokong kakimu di sepatu. Bila satu sol penambahan tidak cukuplah menyokong kakimu, kamu dapat coba memberikan satu layer kembali.

Selipkan Heels Grips

Tidak hanya ke-3 langkah diatas, kamu dapat juga pakai heels grips. Heels grips adalah aksesories tambalan yang umumnya ditempelkan dibagian belakang kaki serta umumnya dipakai pada heels. Tidak hanya bisa hindari kaki dari lecet, heels grips dapat juga jadi aksesories andalan untuk mengakali sepatumu yang kebesaran. Bentuk serta teksturnya yang lembut membuat pemakaian sepatu bertambah nyaman dalam tempo yang lama.

0 komentar: