Tips Agar Nyaman Memakai Sepatu High Heels

Tips Agar Nyaman Memakai Sepatu High Heels

Well, tidak dapat disangkal menggunakan high heels ialah jalan singkat untuk mendukung tampilan Kamu. Penampilan yang lebih cantik serta feminin dan bisa membuat postur badan tambah tinggi membuat fashion item satu ini jadi target harus tiap-tiap wanita. Tapi arti beauty is pain memang dapat dinobatkan buat Kamu yang kenakan sepatu hak tinggi ini. Yup, sering Kamu terasa sakit, lecet, serta jari-jari kaki atau tumit Kamu juga kapalan. Tersebut beberapa panduan dari Cosmo supaya masih nyaman waktu kenakan high heels. Baca!

1. Pilih sepatu yang haknya tidaklah terlalu tinggi atau sangat runcing. Batas yang aman untuk kenakan high heels sehari-hari ialah 5 cm. Bila Kamu ingin menggunakan sepatu yang tambah tinggi, semestinya janganlah digunakan sangat sering, ladies!

2. Yakinkan jika ukuran sepatu hak tinggi Kamu tidaklah terlalu kekecilan atau kebesaran. Semestinya, Kamu membelinya saat malam hari, sebab saat malam hari ukuran kaki akan memuai. Dengan begitu, Kamu dapat memperoleh ukuran high heels yang nyaman untuk dipakai.

3. Pakai stocking, sol penambahan spesial atau kaos kaki yang spesial membuat perlindungan kaki Kamu supaya tidak gampang lecet.

4. Buat Kamu yang masih ingin style waktu menggunakan high heels akan tetapi belumlah terlatih, pilih sepatu hak tinggi dengan sisi depan kaki yang lebar serta terbuka. Jauhi memakai high heels dengan sisi depan kaki yang runcing serta tertutup seperti stiletto, ladies! Bila Kamu memakainya dalam tempo yang lumayan lama, maka muncul tonjolan pada ibu jari atau jari kelingking kakimu.

5. Bila sepatu safety Kamu tidak sering dipakai semestinya dicoba dahulu saat beberapa saat supaya kaki Kamu dapat sesuaikan dengan sepatu itu.


6. Selesai kenakan sepatu hak tinggi, rendam kaki Kamu di air hangat yang sudah digabung garam saat 20 menit. Ditanggung kaki Kamu akan berasa lebih santai serta nyaman.

7. Coba untuk lakukan peregangan sebelum memakai high heels supaya saluran darah bisa berjalan dengan lancar. Mengambil tempat dengan menempatkan ke-2 tangan di lantai lantas tarik kaki ke belakang dengan jarak seputar satu mtr. hingga tempat badan membuat seperti segitiga.

8. Esoknya istirahatkan sesaat sepatu hak tinggi Kamu, pilih dahulu flat shoes yang style. Atau bila tidak dapat tinggalkan high heels, pakai bantalan gel spesial kaki yang banyak di jual dalam tempat servis sepatu.

9. Berikan cream pelembab spesial kaki tiap-tiap sebelum tidur. Bila tidak ada Kamu dapat memoleskan bodi butter terpenting dibagian yang keras atau kapalan.

10. Beri peluang pada kaki Kamu untuk beristirahat. Cari peluang untuk Kamu melonjorkan kaki atau sekurang-kurangnya duduk di dalam berlangsungnya acara. Kamu dapat mengambil waktu untuk mengistirahatkan kaki atau sekurang-kurangnya tiap-tiap lima jam sekali.

0 komentar: