5 Kesalahan SEO Yang Sering Dilakukan Blogger Pemula

Image result for TEKNIK RAHASIA BELAJAR ILMU SEO UNTUK PEMULA

jasa pembuatan website murah di jakarta timur - SEO jadi pengetahuan yang sangat banyak dipelajari oleh beberapa blogger, beragam jenis trik search engine optimation di tekuni, dicoba dan dipraktekan. Namun apa akhirnya? Lelah sendiri dan pengunjung situs (blog) tidak kunjung jadi bertambah dengan penting.

Ada banyak kajian mengenai SEO ini di Internet, dan dari semua trik itu masih tetap saja ada beberapa kekeliruan yang dilakukan blogger pemula mengenai SEO, berikut penjelasan secara singkat.

1. Anggap SEO semuanya dan content terabaikan

Banyak blogger yang repot mengoptimasi websitenya dengan trik-trik search engine optimation, menempatkan keyword dan beda sebagainya, namun sesungguhnya yang perlu dilakukan terlebih dulu yaitu mengurusi content situs (blog) agar berkwalitas dan bermanfaat untuk pengunjung agar mereka kerasan membaca, sembari memaksimalkan SEO nya, bukanlah jadi content sembarangan dan bahkan juga copy paste saja, kemudian repot optimalkan SEO, itu salah karena Google pastinya tidak menyukai content yang sesuai sama itu. Hal itu mungkin dapat sukses, namun biasanya tidak tahan lama.

2. Mengabiskan banyaknya waktu untuk mendesain blog

Banyak blogger baru repot menempatkan beragam widget untuk situs (blog) nya hingga situs (blog) nya terlihat sangat ramai, bahkan juga ikan dalam akuarium pun berada di situs (blog) nya :), ini sesungguhnya tidak tepat karena juga akan perlambat waktu muat website Kamu, dan situs (blog) lambat itu tidak disenangi Gooogle, pengunjung pun jadi tidak nyaman.

3. Terlalu pusing masalah SEO, walau sebenarnya belum juga belajar dasarnya.

Banyak blogger pemula yang terlalu berasumsi pusing masalah SEO dan pada akhirnya jadi berpikir aneh-aneh, terlalu cepat-cepat, belum juga belajar basic telah ingin masuk ke link building piramid, tower, dan lain-lain #alah.
Jadi hingga karena tidak bebrapa sukses mengaplikasikan SEO, jadi jadi semangat ngeblog nya yang hilang, dan pada akhirnya tidak berhasil buat situs (blog) yang berhasil.

lihat juga : jasa pembuatan website di jakarta timur

4. Tidak memilih tema situs (blog) yang tepat

Blogger baru saat ini banyak yang ingin cepat berhasil dan berasumsi pendapatan dari situs (blog) itu sangat mudah, diluar itu banyak yang asal-asalan saja memilih tema situs (blog), hanya ikuti yang tengah ramai. Walau sebenarnya lebih baik bila tema situs (blog) itu sesuai sama bagian yang digeluti agar sama-sama mensupport dan dapat buat tulisan yang kredibel, bila tidak kuasai biasanya juga akan copy paste saja, kamu tentu tau bagaimana google memposisikan content hasil duplikat itu. Hm…

5. Berasumsi semua serba instan

Banyak blogger pemula ‘mupeng’ sekali lihat pendapatan blogger beda yang sangat tinggi, tapi mereka tidak memahami bila blogger berhasil itu berupaya sangat keras agar blognya berhasil dan dapat hasilkan banyak uang, blogger pemula berasumsi dapat instan hanya dengan beberapa cara SEO curang yang mereka baca di Internet.

Blogger baru repot SEO dimuka, walau sebenarnya umumnya blogger berhasil itu konsentrasi membuat blognya dengan rajin menanamkan content yang berkwalitas dan sekaligus yang disenangi google, hingga pengunjungnya banyak karena merasa kontennya bermanfaat dan dapat menolong hidup mereka.

Demikian, mudah-mudahan bermanfaat untuk rekan-rekan pembaca Jurnalweb, sampai jumpa di bebrapa kajian menarik selanjutnya.

0 komentar: