Langkah Mudah Menata Ruang Tamu Supaya Terlihat Luas

Rumah-Cara-Menata-Ruang-Tamu-Supaya-Terlihat-Luas-(1)

dekorasi rumah agar terlihat lebih hidup - Ruang tamu adalah ruangan yang dipakai untuk terima tamu yang datang bertandang. Pastinya ruang tamu harus memiliki kesan yang indah dan nyaman. Ruang tamu sendiri biasanya relatif lebih kecil di banding dengan ruangan yang beda. Nah, kesempatan ini juga akan mengulas bagaimana sich agar ruang tamu terlihat lebih luas. Inilah langkahnya :

Mebel yang Merapat Pada Dinding 

Rumah-Cara-Menata-Ruang-Tamu-Supaya-Terlihat-Luas-(2)

Agar ruang tamu terlihat semakin besar, maka menatafurniture juga harus diperhartikan. Anda dapat menata mebel melekat pada dinding dengan memiliki bentuk yang L. Dengan langkah tersebut ruang tamu anda juga akan terlihat semakin besar karena memiliki ruangan kosong.

Ruang Tamu Tanpa ada Memakai Sekat 

Rumah-Cara-Menata-Ruang-Tamu-Supaya-Terlihat-Luas-(3)

Untuk buat cara membuat kerajinan tangan dari kayu triplek terlihat semakin besar maka buat ruang tamu tanpa ada memiliki sekat. Anda dapat memadukan ruang tamu dengan ruang keluarga, hingga ruang tamy terlihat lebih luas. Memakai banyak sekat juga tidak baik, karena rumah terlihat lebih sempit.

Pemilih Design Jendela dan Pintu Juga Harus di Sesuaikan 

Rumah-Cara-Menata-Ruang-Tamu-Supaya-Terlihat-Luas-(4)

Terkecuali dua hal di atas macam-macam kerajinan tangan yang bisa dijual menata ruang tamu yang terlihat besar dapat dari design jendela dan pintunya. Untuk memberi kesan luas, memakai jendela yang luas dengan kaca yang bening adalah pilihannya. Kaca jenis ini juga akan menyingkirkan kesan sempit pada ruangan. Pintu yang memiliki dua pintu akan buat terlihat lebih luas.

Pilihlah Cat atau Wallpaper yang Sesuai 

Rumah-Cara-Menata-Ruang-Tamu-Supaya-Terlihat-Luas-(5)

Dalam memilih cat atau wallpaper harus juga di perhatikan ya. Untuk ruang tamu yang sempit maka manfaatkanlah cat dengan beberapa warna yang cerah, hal semacam ini karena kesan yang terang dari warna cat yang cerah. Diluar itu, ruangan juga akan terasa lebih sejuk.

Hiasan Seperti Cermin 

Jika anda sukai, ide kreatif tempat penyimpanan barang anda dapat membahkan hiasan cermin pada dinding agar terlihat lebih luas. Dengan peletakan cermin juga akan buat ruang tamu jadi lebih luas 2 kali lipatnya. Namun, beberapa orang yg tidak menyukai langkah tersebut.

Nah itu dia cara-cara dalam menata ruang tamu agar terlihat luas. Pastinya menata dengan hasrat sendiri lebih baik, selamat menata ruang tamu.

0 komentar: