Cara Kreatif Busana Muslim


Image result for Cara Memadukan Pashmina Polos dengan Baju Bermotif

Para wanita berhijab muda kini makin kreatif dalam memadupadankan baju mereka agar tidak berkesan kuno. Bila biasanya Kamu hanya memakai high heels, boots, atau memberikan kalung statement dan belt, ada cara lain yang akan mensupport tampilan beberapa hijabers. Seperti apa? Berikut tips-nya.

1. Baju Pastel dengan Lipstik Terang 
Semua wanita tentu memiliki segi keanggunan. Tidak ada kelirunya sesekali menonjolkannya lewat aplikasi baju memiliki nuansa pastel. Cobalah macamkan style dengan baju pastel tetapi warna lipstik mencolok seperti fuschia atau pink terang. Langkah tersebut dapat bikin tampilan tidak sama dari biasanya terlebih untuk yang jarang memakai lipstik terang atau baju pastel.

2. Warna Jilbab Lebih Terang dari Kulit 
Bila biasanya Kamu memakai jilbab dengan palet warna lebih gelap dari kulit, tidak ada kelirunya sesekali memakai warna yang lebih terang dan enteng. Melanie menyampaikan hijab dengan warna yang lebih muda dari kulit dapat bikin kulit muka terlihat kecokelatan. Langkah tersebut dapat jadi alternatif ketika ingin tampil lain.

3. Bermain dengan Lipstik Gelap 
Seseorang blogger hijab, Azba Khan, merekomendasikan agar tidak takut bermain dengan warna lipstik. Kamu dapat macamkan tampilan dengan warna lipstik gelap seperti hitam atau ungu tua. Lipstik itu dapat sesuai dengan warna kerudung Kamu yang pasti akan bikin tampilan sangat tidak sama.

4. Warna Neon 
Kamu berani bermain dengan baju memiliki nuansa neon yang pasti menarik perhatian? Sesekali tidak ada kelirunya memakai baju neon namun masih tetap di perhatikan padu padannya agar tetaplah terlihat seimbang. Warna neon pas untuk kulit putih dan gelap. Blogger hijab yang lain, Naballah Chi, menyampaikan kalau jilbab neon yang diseimbangkan dengan lipstik neon jadi salah satu cara untuk bikin tampilan terlihat stylish dan tidak sama.

5. Bergaya Androgini 
Kamu juga perlu sesekali merubah style feminin jadi lebih androgyny sebagai salah satu penyegaran dalam kenakan pakaian. Salah satu kunci untuk bikin tampilan terlihat edgy dan androgini yaitu tetaplah sederhana. Pilih jilbab berwarna netral yang digabungkan dengan baju sederhana seperti oversized blazer dan boyfriend jeans.

6. Tropikal 
Style tropikal pas untuk musim panas. Tetapi Kamu dapat juga menyelipkan unsur tropikal ketika musim dingin dengan padu padan serba hitam. Hanya saja pilihan jilbabnya dapat memiliki nuansa tropikal yang colorful atau penuh motif cerah hingga terlihat kontras dengan baju warna gelap.

7. Eksplor Style Jilbab 
Cobalah eksplor style jilbab Kamu. Janganlah takut untuk melakukan eksperimen dengan style hijab agar tidak jemu. Langkah tersebut bisa saja dapat bikin tampilan makin stylish dan memperoleh ide baru dalam berbusana. Coba lebih kreatif bereksperimen sesuai keinginan dengan jilbab online.

0 komentar: