CARA MEMILIH HIJAB WARNA NATURAL

Image result for CARA MEMILIH HIJAB WARNA NATURAL
Tidak semua perempuan merasa nyaman saat memakai baju hijab dengan beberapa warna terang dan neon. Selain takut terlihat berlebihan, kemudahan dalam memadupadankan baju berwarna netral biasanya jadi alasan muslimah lebih memilih outfit dengan beberapa warna hitam, putih, abu-abu, dan cokelat. Yuk intip cara mudah melakukan padu padan outfit netral berikut ini.

Casual Look 

Miliki janji dengan rekan di universitas atau ingin sebatas hangout? Cobalah deh padu padankan blus warna hitam atau putih, dengan joggerpants warna abu-abu. Berikan jilbab warna putih atau abu-abu, yang buat penampilanmu terlihat sederhana yet classic. Teman dekat dreams dapat juga memberikan bros dan sepatu hak tinggi, untuk mempermanis penampilanmu.

Head to Toe 

Kenakan baju berwarna alami dari head to toe akan tidak terlihat menjemukan, bila kuasai trick mix and match yang tepat. Misalnya bila ingin kenakan pakaian serba putih, cokelat, atau hitam, padu gabungkan baju yang memiliki motif dan struktur yang tidak sama. Diluar itu, penggunaan aksesori seperti kalung, tas, dan sepatu juga memegang fungsi penting, untuk bikin penampilanmu terlihat semakin stand out.

Mainkan Gradasi Warna 

Untuk penampilan yang lebih resmi, misalnya pergi ke kantor atau menghadiri undangan pesta, teman dekat dreams dapat memadupadankan gradasi warna alami, dari mulai warna yang gelap sampai cerah. Misalnya blus warna putih akan terlihat semakin sophisticated dengan blazer warna cokelat tua, celana krem, dan jilbab hitam. Kompliti style berbusanamu dengan make-up yang menonjolkan kecantikan alamimu. Temukan referensi style gaya hijabi melalui situs jilbab online.

0 komentar: