Tips Gaya Hijab yang Nyaman Saat Berlibur

gaya hijab zahratul jannah
Dulu banyak yang beranggapan, wanita dengan style hijab selalu dikira kuno dan tidak trendy. Itu dahulu! Jaman makin beralih, ladies. Wanita yang memakai hijab pun makin bertambah setiap tahunnya. Penampilannya pun makin modern dan stylish. Beberapa wanita berhijab tampil makin kreatif dalam memadupadankan outfit dan aksesorisnya.

Selera fashion hijab wanita pun makin bertambah. Terlebih karenanya ada social media seperti Instagram. Melalui media itu anda dapat peroleh banyak ide dari beberapa selebgram hijab yang super modis. Tampilan berhijab yang modis dan stylish bukan sekedar untuk acara resmi atau kasual saja, lho. Namun, untuk kamu yang merencanakan untuk berlibur dapat juga tampil fashionable dengan hijab. Berikut ini kami sudah merangkum beberapa inpirasi style hijab dari beberapa selebgram khusus buat kamu. Yuk, siap-siap traveling dengan style hijab yang lebih cantik!

1. Pakai bahan denim yang longgar 

Merencanakan berlibur ke Yogyakarta? Style hijab cantik dari Dian Pelangi dapat jadi rujukan terbaikmu. Saksikan salah satu style fashion-nya di Instagram saat tengah liburan di kota Gudeg ini. Ia tampil demikian enjoy dengan balutan baju memiliki bahan denim plus pashmina cantik berwarna pink. Untuk bikin kesibukan berlibur jadi lebih enjoy dan mudah mengambil langkah, berikan slip on. Janganlah lupa pakai juga sling bag memiliki ukuran tengah agar lebih praktis dan anda tetaplah dapat membawa essential things-mu di dalamnya.

2. Pakai dress untuk tampil lebih feminim 

Berjalan-jalan ke pantai memang paling cocok bila memakai baju yang enteng. Pasalnya, baju memiliki bahan enteng dapat membuat kamu jadi lebih bebas bergerak. Cobalah saksikan style fashion yang dipakai oleh Indah Suara Puspita kesempatan ini. Dalam account Instagram-nya, ia tampil dengan cantik dan anggun. Polesan makeup-nya pun tetaplah terbangun. Dibalut dengan hijab berwarna merah bikin penampilannya berkesan berani. Style hijabnya tampil demikian cocok dengan dress yang ia gunakan.

3. Tampil cantik dengan blouse motif floral 

Yuk, cobalah lirik style setelah itu dari Joyagh! Tampil demikian cantik dengan balutan blouse cerah bermotif floral. Blouse yang dipakai oleh Joyagh ini memiliki bahan yang enteng. Dipadukan dengan pashmina berwarna seaweed, Joyagh tampil demikian menawan. Ditambah lagi kacamatanya yang super kece lengkapi penampilannya selama berlibur. Cobalah deh, contek stylenya!

4. Cocokkan tempat dengan baju yang digunakan 

Selama berlibur, tampil cantik adalah kewajiban. Pasalnya, ketika berlibur anda pasti akan selalu mengabadikan event di setiap spot paling baik. Pilihlah baju yang menarik namun masih tetap memprioritaskan kenyamanan. Satu diantaranya seperti style hijab Mega Iskanti yang satu ini. White on white pada style fashion yang ia pilih menonjolkan kecantikannya yang menakjubkan. Dress dengan design A-line digabungkan dengan long pants berwarna hitam. Agar tampil seirama dengan lebih menarik, anda dapat memberikan white shoes plus necklace dan topi cantik berwarna hitam agar terlihat kontras. jilbab online situs penjualan hijab terpercaya dengan harga yang relatif terjangkau untuk remaja atau wanita kantoran. Tentunya akan menunjang gaya anda setiap harinya.

5. Pakai baju lebih tebal ditempat yang dingin 

Ketika anda memilih obyek wisata dengan hawa yang cukup dingin, baiknya pilih baju yang lebih tebal. Baju tebal dapat membuat perlindungan badanmu agar terasa lebih hangat. Cobalah saksikan, cara berbusana Zahratul Jannah saat ia berwisata di Mount Titlis, Engelberg. Diatas ketinggian dengan cuaca yang dikelilingi salju, ia memilih outfit tebal ditambah syal berwarna seirama dengan hijabnya.

Memilih baju yang tepat untuk berlibur mudah sekali kan? Kuncinya tetaplah cocokkan baju dengan tempat yang ingin anda kunjungi. Memilih baju yang tepat sangat berguna membuat perlindungan badanmu agar tetaplah terasa nyaman dimana saja tempatnya. Dari mulai liburan ditempat yang panas sampai dingin meskipun. Oh iya, janganlah lupa untuk membawa tas yang bermanfaat untuk menaruh benda-benda pentingmu selama berlibur. Yuk, rencanakan liburanmu dari saat ini!

0 komentar: